Sukses

Fadel Islami Dituding Incar Harta, Muzdalifah Minta Doa Ini

Muzdalifah memutuskan menikah untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menuai tanda tanya sebagian besar orang. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh membuat warganet berspekulasi.

Tak sedikit yang menduga Fadel hanya menikahi Muzdalifah karena mengincar harta. Apalagi, mantan istri Nassar ini sejak lama dikenal sebagai janda kaya raya. Sedangkan Fadel, hampir tak diketahui latar belakang pekerjaannya.

Muzdalifah pun sudah beberapa kali menjawab pertanyaan tersebut. Ibu lima anak ini bahkan begitu berapi-api membela Fadel Islami. Hal itu juga yang diungkap Muzdalifah di akun Instagram pribadinya.

Apapun orang bilang di luar sana bilang suami ku mencintai aku karna tahtaa . Itu bohong,” kata Muzdalifah.

Muzdalifah juga mengisayratkan bahwa pernikahannya dengan Fadel benar-benar dilandasi dengan cinta. Ia pun meminta doa dari semua orang agar rumah tangganya bersama Fadel Islami bisa berjalan langgeng hingga tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Karena kita saling mencintai bukan karena karna hartaa karnaa hartaa itu titipann dr Alloh,,, akuu mntt doah yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng smpai Akhir hayat & suamii salaluu sayangg & mncintai ku & ank 2 dngn ikhlas , sabar karnaa mempunyai ank itu berat mnjalankhan yaa,” tuturnya.

Insyaa Allohh suami ku mnjadi Imam yang salaluu mncontoh khan isteri & ank 2 yg baik & rejeki suami kuu lancar barokah salaluu Aamiinn YRB ,” ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini