Istri Akan Melahirkan di Singapura, Ruben Onsu Khawatir Wabah Cacar Monyet

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Mei 2019, 15:30 WIB
Ruben Onsu-Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ruben Onsu, Sarwendah, rencananya akan melahirkan anak kedua di Singapura. Saat ini, Sarwendah sudah berada di negara tetangga tersebut untuk menyiapkan persalinan.

Namun begitu, ada hal yang sempat membuat Ruben Onsu khawatir dengan kondisi istri dan calon anaknya. Yaitu, cacar monyet yang sedang mewabah di Singapura.

Beruntung, wabah tersebut tak segenting yang dibayangkan. Ruben menuturkan bahwa Sarwendah berada dalam keadaan yang sehat dan aman.

"Awalnya sih saya heboh. Pas dapet penjelasan dari Wendah kalau aman-aman saja. Ya sudah gue santai," imbuh Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/4/2019).

"Jadi di Singapura enggak heboh, di sini malah heboh. Aku juga nanya di sana (ke Sarwendah) kayak apa, di Indonesia ramai cacar monyet, kata Wendah enggak ada, di sini biasa-biasa saja," sambungnya.

 

 

2 of 2

Tukang Urut

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Sementara itu, jelang bersalin, Ruben Onsu juga memanjakan sang istri. Presenter kondang ini susah menyampaikan tukang urut dari Indonesia untuk Sarwendah di Singapura.

Rencananya, tukang urut tersebut akan menyusul Sarwendah ke Singapura. "Bareng sama kakak saya nyusul. Karena belum pernah keluar negeri jadi surat ini surat itu jaminan semua harus diikutin," ujar Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓