Sukses

Heboh, Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting Bersanding dengan Busana Pengantin

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan serasi mengenakan busana pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan kembali membuat heboh warganet dengan unggahan terbarunya. Desainer kondang ini memperlihatkan foto saat bersanding bersama sahabat tercintanya, Ayu Ting Ting.

Menariknya, dalam foto tersebut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mengenakan busana pengantin. Ivan tampak gagah dengan tuxedo hitam, sementara Ayu begitu anggun dengan gaun off shoulder berwarna putih.

"Cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto di Instagram pribadinya, Sabtu (18/5/2019).

Jika melihat keterangannya, tampaknya itu adalah hasil pemotretan untuk lagu terbaru Ivan Gunawan yang berjudul "Mau Kawin". Warganet menilai bahwa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sangat serasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Mudah mudahan berjodoh. Cocok banget amiiinn," kata @bundasaniah23.

"Mudah-mudahan kak Igun cepat menikah sama kak Ayu," tambah pengguna akun Instagram @naesatul.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Sebelumnya, pria bertubuh subur itu juga sempat mengunggah suasana saat pembuatan videoklip. Dalam pembuatan videoklip kala itu, sejumlah artis papan atas ikut terlibat.

Para artis itu adalah Krisdayanti, Iis Dhalia, juga Soimah. Menurut Ivan Gunawan single terbarunya diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini