Sukses

Ariel NOAH Ungkap Hubungannya dengan Mantan Pacar Baim Wong

Ariel NOAH dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Baim Wong, Laissti.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH kembali ramai digosipkan dekat wanita cantik. Setelah kabar pacarannya dengan Pevita Pearce menguap begitu saja, kali ini vokalis band NOAH itu disebut-sebut berpacaran dengan mantan kekasih Baim Wong, Laissti.

Kedekatan mereka terakam dalam vlog pribadi Laissti yang memajang video mesra mereka. Ketika itu Laissti menantang Ariel NOAH untuk menebak nama makanan asal Bandung yang disuguhkannya.

Ariel NOAH pun diminta menutup mata, sambil menebak makanan yang disuapi Laissti. Alhasil, hal ini pun membuat Laissti menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang mengira Laissti dan Ariel NOAH memang memiliki hubungan khusus.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019), Ariel NOAH pun angkat biacara mengenai gosip tersebut. Pelantun lagu "Mungkin Nanti" ini menampik kabar dirinya memacari mantan kekasih Baim Wong tersebut.

"Bukan (pacar), teman itu," tutur Ariel NOAH singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi Game Online

Ariel NOAH pun mengungkap alasan di balik kedekatan dengan Laissti. Menurutnya, ia dan Laissti memiliki kesamaan hobi bermain game online. Sehingga pertemanan mereka berlanjut meski sedang tidak bermain game.

"Oh enggak Laissti itu teman saya, teman main PUBG, mungkin sudah hampir setahun main PUBG dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG-nya ada beberapa belas orang gitu. " tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.