Disebut Gendut Usai Melahirkan, Tasya Kamila Beri Jawaban Menohok

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Mei 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 13:13 WIB
[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar ibu mengalami kenaikan berat badan drastis saat mengandung. Hal yang sama juga dialami oleh Tasya Kamila saat mengandung buah hatinya yang pertama, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Usai melahirkan pada awal pekan ini, Tasya Kamila berbagi kisah soal kenaikan berat badan tersebut. Nampaknya, banyak warganet yang masih menyebutnya gendut usai bersalin.

"Buat yg pd komen “ih gendut ya tembem bgt kak!!” yaiyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi," kata Tasya Kamila dalam keterangan foto di Instagram, Jumat (17/5/2019).

Baginya menurunkan berat badan bukan perkara yang mudah. Apalagi selama mengandung, kenaikan beratnya cukup signifikan.

"Selama hamil pun ngga tanggung2 aku naik 18 kg! ada2 saja kalian netijen di negara berflower," sambung mantan artis cilik ini dalam unggahan yang sama.

2 of 3

Wajah Cantik

Tasya Kamila
[Foto: Instagram Tasya Kamila]

Fotonya sendiri memperlihatkan Tasya yang sedang tersenyum ke arah kamera. Wajahnya tampak cantik dan segar meski baru melahirkan.

Warganet pun meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Mereka mencoba menyemangati Tasya Kamila.

3 of 3

Respons

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
ig tasyakamila

"Gpp kak @tasyakamila br kan saja para netizen nnti klo capek berhenti sendiri. Q dlu pas hamil jg naik 25kg tp skrg stelah menyusui kembali lg seperti semula. Semangat kak," kata @feriimmapearpey.

"Giliran BB turun drastis dalam dua bulan karena nyusuim dibilang begadang teroosss dibilang 'emang enggak makan?' serba salah akutuh," tambah warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by