Sukses

Yess, Panitia Tambah Tiket Konser Super Junior di Indonesia

Super Junior akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya permintaan akan konser Super Junior di Indonesia membuat promotor memutuskan menambah kuota tiket konser Siwon dan kawan-kawan. Hal itu demi mengakomodasi tingginya antusiasme para ELF, penggemar grup Korea Selatan itu. 

Semula hanya ada lima kategori tiket dalam ruangan konser Super Junior yakni blue, pink, green, yellow A dan B. "Kini kategori bertambah empat lagi, purple, orange, yellow C dan D," ungkap promotor Mecima pro melalui laman Instagramnya, Jumat (17/5/2019).

Tiket kategori orange dibanderol Rp 1,2 juta, purple Rp 1,6 juta, sementara kategori yellow C dan D masing-masing Rp 1 juta. Penjualan tiket Super Junior kategori tambahan ini akan dimulai pada 23 Mei 2019 pukul 14.00 WIB melalui laman Tiket.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BSD City

Super Junior bersiap menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Ke-7

"Super Show 7" merupakan konser tur dunia Super Junior memasuki musim ke tujuh. Sebelumnya, mereka menggelar konser ini di berbagai negara, seperti Amerika Selatan dan Taiwan.

 (Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini