Sukses

Pakaian HyunA Nyaris Melorot saat Tampil di Depan Anak Kampus

HyunA memegangi bajunya dan membenarkan talinya kembali yang sempat copot.

Liputan6.com, Jakarta Artis Korea HyunA mengalami kejadian tak mengenakan saat tampil di festival salah satu universitas di Korea Selatan. Saat itu HyunA membawakan sejumlah lagu hits seperti Babe, Lip & Hip, Red, Roll Deep, dan Bubble Pop. Selama penampilan tersebut, HyunA tampil dengan penuh karisma.

Dalam penampilan tersebut HyunA mengenakan atasan terbuka yang memperlihatkan lengan dan perutnya. Namun di tengah-tengah penampilan, ikatan bajunya tiba-tiba lepas sehingga membuat bagian dadanya hampir saja terkespos.

Namun dengan sigap HyunA memegangi bajunya dan membenarkan talinya kembali. Ia juga kembali melanjutkan penampilan dengan penuh percaya diri dan tanpa kendala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbincangan

Hal ini kemudian menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Sebagian besar memuji bagaimana profesionalnya HyunA mengendalikan situasi dalam kondisi seperti itu.

 

3 dari 3 halaman

Memuji

 

Tak sedikit pula yang memuji bentuk tubuh kekasih E dawn ini. Mereka juga menyatakan bahwa HyunA benar-benar terlihat sangat cantik.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.