Nassar Bikin Mojang Cianjur Tersipu Malu di Festival Ramadan 2019 Indosiar

Oleh Telni Rusmitantri pada 18 Mei 2019, 11:30 WIB
Festival Ramadan Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Keseruan selalu terasa di setiap panggung Festival Ramadan 2019 Indosiar. Termasuk episode Jumat (17/5/2019) malam kemarin. Para host, seperti Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut selalu melempar pancingan kekocakan yang membuat segar suasana. 

Yang dapat giliran membuat geli penonton adalah Nassar, salah satu juri, Jumat malam itu. Di Festival Ramadan 2019 Indosiar itu, Ramzi menyentil Nassar yang diketahui kepincut pada salah satu peserta grup marawis asal Cianjur. 

"Nassar, kamu senang sama dia ya," tanya Ramzi. 

Nassar yang duduk di kursi juri Festival Ramadan 2019 Indosiar melangkah dengan gaya khas ke atas pangggung. 

"Iya, tadi aku bilang ke Mbak Inul Daratista, ada yang cantik. Mirip Siti Nurhaliza," katanya. 

"Kamu namanya siapa," tanya Nassar pada seorang peserta berwajah manis dan bergigi gingsul di panggung Festival Ramadan 2019 Indosiar, Jumat malam. 

2 of 3

Adah, Sakinah

Festival Ramadan Indosiar
Selalu ada keseruan di Festival Ramadan 2019 Indosiar

Sang gadis yang diketahui bernama Adah atau Mawadah ini ternyata masih berusia 18 tahun. Asal Bogor tapi baru kelar nyantri di Cianjur, Jawa Barat. Nassar yang dipanas-panasi Ramzi makin menjadi-jadi melancarkan aksi menggoda santriwati bertubuh mungil itu.

Jelas bikin sang gadis tersipu malu. "Kamu namanya Adah, nanti kita bikin rumah tangga yang sakinah ya," kata Nassar disambut tawa penonton di Studio Emtek City, Jakarta Barat.

Bahkan, Nassar dan Adah didapuk Ramzi untuk berdialog bahasa Sunda dengan gaya kocak. Mereka seolah memerankan suami istri. Segar dan menghibur. 

3 of 3

Oleh-oleh dari Peserta

Festival Ramadan Indosiar
Selalu ada keseruan di Festival Ramadan 2019 Indosiar

Hal lain yang juga bikin ngangenin Festival Ramadan 2019 Indosiar adalah tatkala para host menunjukkan oleh-oleh dari pendukung peserta. Jumat malam itu misalnya supporter grup marawis asal Sukabumi datang dengan beragam hasil bumi seperti sayuran termasuk buah labu kuning serta penganan wajik dan kue moci. 

Jirayut, host asal Thailand yang dikenal publik lewat ajang Dangdut Academy Asia, tahun 2018 lalu, sampai kewalahan memeluk buah labu kuning ukuran jumbo di pinggir panggung. "Ada plastik nggak, aku mau bungkusin cabenya dong. Ini ibu-ibu yang seneng," teriak Soimah, salah satu juri. 

Segmen pamer oleh-oleh ini seolah menjadi bentuk keakraban penonton atau supporter dengan para juri dan host. Bahkan ada peserta yang membuat karikatur wajah para juri segala. Nassar sempat becanda protes karena wajahnya digambar jauh dari ekspektasinya. 

Festival Ramadan Indosiar
Selalu ada keseruan di Festival Ramadan 2019 Indosiar
Lanjutkan Membaca ↓