Sukses

Alasan Isyana Sarasvati Menyebut Gamaliel Tapiheru Sosok Hangat dan Sempurna

Isyana Sarasavati tak masalah mengingat Gamaliel Tapiheru salah satu cowok yang dikenalnya sejak merintis karier di industri seni.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru dijodohkan dalam proyek single “A Whole New World,” lagu tema film Aladdin produksi Walt Disney. Selain harus menciptakan harmoni di studio rekaman, Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru dituntut tampil serasi dan romantis dalam banyak kesempatan. Isyana Sarasvati tak masalah mengingat Gamaliel Tapiheru salah satu cowok yang dikenalnya sejak merintis karier di industri seni. 

Kepada Gamaliel Tapiheru, Isyana Sarasvati tak ragu melempar pujian. “Saya suka Gamal secara keseluruhan, baik kepribadian maupun karakter vokalnya. Dia orang yang hangat, ramah, bisa diajak mengobrol soal musik, pokoknya dia perfect. Untuk saya yang tidak mudah berteman dengan orang lain, dia bisa menjadi sahabat yang asyik," ungkap Isyana Sarasvati kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pekan ini.

Kedekatan dan kecocokan keduanya dipicu banyak faktor. Isyana Sarasvati mengatakan, ia dan Gamaliel Tapiheru sama-sama introver. Kali pertama bertemu Isyana Sarasvati, banyak yang menilai pelantun “Masih Berharap” ini jutek dan sombong. Kesan pertama yang negatif juga pernah dirasakan Gamaliel Tapiheru.

"Saya tahu, karena pernah merasakan hal itu. Punya teman seperti Isyana berarti bisa berbagi banyak hal dari musik sampai suasana hati. Makin ke sini saya makin sadar bahwa Isyana sosok yang bodor," Gamaliel Tapiheru menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jutek

Isyana Sarasvati menduga kesan jutek, judes, dan sombong yang sempat melekat pada dirinya dipicu oleh bentuk alisnya. "Bisa jadi karena alis jahat ini. Makanya saya hari ini pakai poni untuk menyamarkan alis jahat ini," ujar Isyana Sarasvati lantas tertawa.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini