Sukses

Berat Badan Naik, Zaskia Sungkar Hamil?

Zaskia Sungkar terlihat gemuk saat berfoto dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara memosting foto yang terlihat gemuk, Zaskia Sungkar dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Irwansyah. Saat itu foto Zaskia yang terlihat gemuk ketika menghadiri dinner party Syahrini dan Reino Barack, beberapa waktu lalu.

Namun ternyata Zaskia Sungkar bukan dalam keadaan hamil, melainkan gemukan lantaran bobot tubuhnya naik 10 kilogram.

"Gendut dia, gendut. Makanya habis dari situ dia langsung olahraga setiap hari olahraganya," ujar Irwansyah saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

"Setiap hari olahraganya. Memang gue segendut itu ya, memang sih berat badan naik 10 kg, tapi gue nggak nyangka. Dengan pede-nya gue posting-posting saja ya, pas dilihat, loh iya ya perut gue kayak orang hamil ya,” jelas Zaskia Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Lama

Sejak lama, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang ingin dikaruniai keturunan. Maklum, sudah 8 tahun mereka menikah, namun rumah tangga belum diwarnai suara tangis bayi. Zaskia berharap kabar kehamilan dirinya adalah doa supaya menjadi kenyataan.

“Nggak apa-apa jadi banyak yang doain, aku aminin. Cuma itu efek baju ya Allah,” pungkas Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.