Harga Tiket Konser Nu'Est di Jakarta Diumumkan, Mulai Rp 900 Ribu

Oleh Ratnaning Asih pada 17 Mei 2019, 20:30 WIB
Konser Nu'Est di Jakarta (Twitter/ mecimapro)

Liputan6.com, Jakarta Grup K-Pop Nu'Est akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 3 Agustus 2019 mendatang. MecimaPro, promotor konser bertajuk "2019 Nu'Est Concert Segno in Jakarta" ini, telah mengumumkan harga tiket pertunjukan ini pada Jumat (17/5/2019).

Dari Twitter MecimaPro, diumumkan ada empat kategori tiket konser Nu'Est.

Tiket konser Nu'Est termurah adalah kategori Yellow yang dibanderol dengan harga Rp 900 ribu. Kemudian berturut-turut adalah kategori Green seharga Rp 1,4 juta; Pink Rp 2,2 juta; dan Blue Rp 2,4 juta.

"Pre-sale akan dimulai pada 19 Mei pukul 12:00 hingga 22 Mei jam 19:00. Penjualan untuk umum akan dibuka pada 24 Mei pukul 14:00," tulis MecimaPro.

2 of 3

Pre-Sale

Konser Nu'Est di Jakarta (Twitter/ mecimapro)
Konser Nu'Est di Jakarta (Twitter/ mecimapro)

Dalam lembar Frequently Asked Questions (FAQ), MecimaPro menerangkan bahwa tiket pada masa pre-sale diperuntukkan bagi para pembeli tiket Nu'Est W Double You in Jakarta 2018. Pertunjukan yang seharusnya dilangsungkan di Kota Kasablanka pada tahun lalu ini, memang dibatalkan.

Para pembeli tiket Nu'Est W Double You dapat membeli tiket konser Segno dengan harga sama, atau yang berbanderol harga lebih mahal.

3 of 3

Kembali Lengkap

Nu'Est (Soompi)
Nu'Est (Soompi)

Nu'Est sendiri baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka, "Bet Bet". Ini sekaligus juga menandakan kembalinya Minhyun ke Nu'Est, karena sebelumnya ia bergabung dalam grup Wanna One.

Artinya, kini Nu'Est kembali lengkap dengan formasi asli yakni JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren.

Lanjutkan Membaca ↓