Sukses

Ini Saingan Berat Robert Pattinson untuk Peran Batman

Pihak studio maupun sutradara senang dengan keduanya, tapi posisi Robert Pattinson disebutkan lebih unggul.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahwa Robert Pattinson menjadi calon kuat pemeran Batman, langsung menghebohkan para penggemar Manusia Kelelawar. Seperti diberitakan sebelumnya, Variety melaporkan bahwa Robert Pattinson adalah pilihan utama Warner Bros untuk memerankan Bruce Wayne dalam The Batman. Hanya saja, aktor Twilight ini memang belum melakukan tekan kontrak dengan pihak studio.

Deadline memberitakan pada Jumat (17/5/2019), ada satu aktor lagi yang masuk sebagai kandidat kuat Batman. Ia, adalah Nicholas Hoult.

Nicholas Hoult dikenal lewat sejumlah film sukses seperti Mad Max: Fury Road, juga sebagai Beast dalam film-film X-Men.

Sejumlah sumber yang dihubungi Deadline menyebut bahwa sutradara The Batman, Matt Reeves, belum memutuskan siapa yang akan memerankan karakter ikonis DC ini. Pihak studio maupun sutradara senang dengan keduanya, tapi posisi Robert Pattinson disebutkan lebih unggul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Batman Ben Affleck

Kedua aktor yang sama-sama kelahiran Inggris ini, menggantikan Christian Bale dan Ben Affleck. Namun berbeda dengan sosok Batman yang dimainkan Ben Affleck, Manusia Kelelawar dalam film anyar ini berusia lebih muda, di awal usia 30-an.

3 dari 3 halaman

Pro Kontra

Sementara itu, kabar mengenai Robert Pattinson sebagai aktor yang dijagokan memerankan Batman, menjadi pro kontra. Tak sedikit yang menentang, tapi banyak pula yang mendukung bila nantinya Robert Pattinson akan memerankan karakter ikonis ini.

"Kalau kita belajar dari casting Michael Keaton, Heath Ledger, dan sekarang Robert Pattinson...pilihan paling mengagetkan biasanya paling menarik dan berkesan," cuit @GOATfilmpodcast.

"Orang masih membawa-bawa Twilight untuk menentang Robert Pattinson padahal mereka bisa cari di Google daftar filmnya yang lain," tutur @Maniklite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini