Sukses

Donita Mantap Berhijab, Begini Ungkapan Kebahagiaan Adi Nugroho

Langkah baik Donita tentu disambut positif oleh Adi Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, Donita memantapkan hatinya untuk menjalani kewajiban sebagai muslimah. Istri Adi Nugroho itu telah mantap mengenakan hijab dalam keseharian.

Langkah baik Donita tentu disambut positif pula oleh Adi Nugroho. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, presenter 40 tahun ini mengurai rasa bahagia atas perubahan sang istri.

"Neng, abang tambah (.......) deh sama eneng @donitabhubiy. Alhamdulillah tambah cantik di mata abang ... cikiciuw Isi titik titik nya yang pas apa ya," tulisnya, Kamis (16/5/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Donita yang cantik dengan hijabnya. Adi Nugroho berdiri menatap wajah sang istri dengan penuh cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Seketika unggahan ini pun dipenuhi komentar warganet. Mereka memuji kecantikan Donita saat mengenakan hijab.

"MasyaaAllah terharuu aku liat penampilan baru istrinya kak @adinugroho_st Makin cantik mba @donitabhubiy," kata pebgguna akun Instgaram @indahmeutia08.

"Aaah mashaallah suka bgt liatnya.. semoga istiqomah y kak," tambah pengguna akun Instagram @echairdamus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini