Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 17 Mei 2019: Fatin Senang Aslan Perhatian

Cinta Buta malam ini penayangan episode ke-127.

Liputan6.com, Jakarta Drama Cinta Buta menjadi tayangan favorit pemirsa. Dikisahkan dari jalanan depan tempat catering, Aulia melihat Aslan dan Fathin. Aulia kaget dan buru-buru sembunyi di balik pohon dekat situ. Aslan sama Fathin lagi ngapain? Aulia buru-buru pergi dari situ dengan sedih.

Cinta Buta juga bercerita, Marvel keluar dari rumah siap-siap mau berangkat ke butik. Dia pun kaget melihat Dimas sudah ada di situ dengan mobil Kristal. Bu Marvel.. Saya disuruh Mbak Kristal buat jemput Ibu.. Marvel merasa aneh.

Gugun sedang naik motor, ia merasa senang karena jadi mak comblang untuk Aslan dan Aulia. Tapi tiba-tiba Gugun kepikiran sesuatu dan ngerem motornya mendadak. Harusnya gue lihatin ya, Aulia jadi ketemuan sama si Aslan apa enggak?

Sementara itu Aslan masih sama Fathin. Aslan lalu bilang ngajak Fathin mulai kerja, keburu Irma datang. Fathin senang Aslan care sama dia, Fathin dalam hati bertekad akan membuat Aslan berpaling dari Aulia.

Bagaimana cerita Cinta Buta selanjutnya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aslan Kesal

Dimas dan Marvel menuju butik. Dimas senyum-senyum sendiri, ide nya emang jitu agar bisa mengorek informasi dari Marvel. Ketika itu Marvel menelpon Fathin. Dimas kaget dengan apa yang didengarnya.

Aslan dan Gugur kejar Aulia yang sudah pergi naik angkot. Aslan lalu ajak Aulia ke taman. Dalam hati Aslan ingin ungkapkan peraasannya pada Aulia. Tiba-tiba Reyhan datang. Aslan kesal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini