Sukses

Berawal dari Wawancara, So Ji Sub Pacari Reporter Jo Eun Jung

Jo Eun Jung lebih muda 17 tahun dari So Ji Sub.

Liputan6.com, Seoul- Aktor populer Korea Selatan, So Ji Sub, mengakui bahwa kini ia tengah menjalin asmara dengan seorang reporter bernama Jo Eun Jung. Dilansir dari Soompi, Jumat (17/5/2019), News1 melaporkan So Ji Sub mengencani jurnalis tersebut, yang berusia 17 tahun lebih muda darinya.

Dilansir dari Allkpop, meski umur mereka berselisih cukup jauh, aktor 41 tahun ini dan Jo Eun Jung disebut-sebut saling memahami satu sama lain.

Kisah cinta pasangan ini berawal saat Jo Eun Jung mewawancarai So Ji Sub pada Maret tahun lalu, saat sang aktor tengah mempromosikan film terbarunya, Be With You.

Agensi yang menaungi So Ji Sub, 51K Entertainment, membenarkan hubungan sang aktor dengan Jo Eun Jung.

"Benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung berkencan. Mereka menjalin hubungan yang serius," tutur agensi aktor I'm Sorry, I Love You ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Mula Kedekatan

Juru bicara agensi juga menceritakan kedekatan pasangan ini.

"Mereka pertama kali bertemu dalam wawancara So Ji Sub di One Night of Entertainment, dan setelahnya mereka bertemu dalam perkumpulan dengan kenalan mereka," tutur sumber ini, seperti dilaporkan Allkpop.

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah berkencan sejak tahun lalu. Dispatch juga merilis foto saat keduanya berkencan di sebuah kafe di Hannam-dong.

"Kami tak tahu berapa lama mereka berkencan, karena ini adalah kehidupan pribadi sang aktor," tutur perwakilan 51K.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.