Sukses

7 Tahun Vakum, Cinta Laura Kembali Bermusik

Cinta Laura memutuskan untuk kembali berkarya di bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura menyatakan bahwa dirinya siap kembali ke industri musik Tanah Air. Hal itu ditandai dengan akan dirilisnya single terbaru Cinta Laura pada Juni mendatang.

Saat ini, Cinta Laura bahkan sudah melakukan syuting untuk videoklip lagu tersebut. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2019).

"Hari Jumat lalu aku juga syuting videoklip pertama aku setelah tujuh tahun break dari dunia musik, dan rencananya single pertama aku bakal rilis akhir Juni,” kata Cinta Laura.

Sekembalinya Cinta Laura ke dunia musik Indonesia, ia membawa perubahan. Cinta Laura mengaku musiknya saat ini tidak seperti yang dulu. Banyak nuansa-nuansa baru yang dihadirkan Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Genre Musik

"Yang pasti musik aku beda banget sama yang dulu-dulu karena memang genre-nya beda, ada influence dari reggae tone. Jadi genre musik aku itu hiphop reggae tone, ada influence dari Amerika latin yang pasti dance-nya jauh lebih kuat daripada lagu-lagu aku yang dulu,” lanjut Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

Ikut Menentukan

Perbedaan tersebut terjadi karena saat ini Cinta Laura ikut terlibat dalam semua prosesnya. Termasuk menentukan genre musik yang akan diusungnya.

"Dulu kan kalau nyanyi masih kecil. Lagunya bukan aku yang milih, dan pokoknya semua dulu terserah label. Sekarang aku jauh lebih banyak ikut partisispasi selain lirik, tipe musik, konser, videoklip. Semuanya aku benar-benar ikut di dalamnya. Aku berharap kalian suka," tutup Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini