Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Mei 2019, 12:00 WIB
Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Liputan6.com, Jakarta - Nasib perjalanan rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati berada di ujung tanduk. Tata Janeeta diketahui menggugat cerai Mehdi di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi. Gugatan cerai itu telah dilayangkan pihak Tata Janeeta dua minggu lalu.

"Dua minggu yang lalu (menggugat cerai) diwakili kuasa hukumnya," imbuh Abdul Hadi seperti dikutip dari tayangan Hot Shot, Jumat (17/5/2019).

Sidang pertama seharusnya digelar pada Kamis (16/5/2019) dengan agenda mediasi. Namun persidangan terpaksa ditunda karena Mehdi Zati tidak hadir.

"Hari ini sidang pertama tetapi tergugat tidak hadir. Yang hadir kuasa hukum penggugat oleh karena itu sidang ditunda sampai tanggal 22 Mei 2019 untuk memanggil tergugat untuk kepentingan mediasi," kata Abdul Hadi.

 

2 of 2

Ditalak

Masih Ada Rasa Cinta, 5 Seleb Ini Balikan Setelah Cerai
Tata Janeeta (Sumber: Instagram/tatajaneetaofficial)

Perseteruan antara Mehdi Zati dan Tata Janeeta bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, saat masih terikat pernikahan siri, Mehdi pernah menjatuhkan talak kepada Tata lewat telepon.

Berselang beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kembali membaik. Pada 2018, Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun menggelar pernikahan secara negara yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Lanjutkan Membaca ↓