Sukses

Main di Sawah, Syahrini Kenakan Baju Brand Kelas Dunia Seharga Puluhan Juta Rupiah

Busana yang dikenakan Syahrini kembali jadi sorotan, harganya bikin membelalak mata.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil dengan pakaian mahal. Dalam setiap kesempatan, ia selalu tampil modis mengenakan busana rancangan desainer ternama.

Baru-baru ini misalnya, Syahrini mengunjungi sawah di Mandapa, Ritz-Carlton Reserve, Bali. Dalam kesempatan itu, ia mengenakan dress motif berwarna hitam kuning dari Dolce & Gabbana.

Mengintip akun Instagram Fashion Syahrini, busana tersebut memiliki harga hingga puluhan juta rupiah.

"Wearing @dolcegabbana Sicily Bag Print Dress IDR 39.947.500 Different Colour (10% OFF) from farfetch.com," tulis akun Instagram @fashionsyahrini, Kamis (16/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Warganet pun terkejut dengan harga baju yang dipakai istri Reino Barack tersebut. "Astaga...kirain daster kencana ungu," kata pengguna akun Instagram @ramadhani_keke.

"Mau ke sawah aja baju nya 40 juta cin," ujar pemilik akun Instagram @fitrianty21.

"Rasanya pakai baju hrganya hampir 40 juta itu bagaimana yah..? Tlong jelasin.. aku butuh pencerahan," tambah @april_sweet04.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini