Sukses

Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Bayinya

Selepas melahirkan, Raisa jadi lebih produktif dalam menciptakan lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran seorang buah hati memberikan semangat baru dalam hidup Raisa. Termasuk juga untuk perjalanan karier penyanyi lagu "Mantan Terindah" ini.

Buktinya semenjak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Diakuinya, saat ini ia sudah cukup banyak menciptakan lagu untuk sang buah hati.

Sayangnya, ia masih belum bisa memastikan apakah karya-karyanya tersebut akan dirilis atau tidak."Sudah banyak (ciptain lagu untuk anak). Tapi enggak tahu mau dirilis atau enggak," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Bagi Raisa, karya tersebut dirasa begitu personal. Sehingga ia sendiri merasa kurang nyaman apabila nantinya lagu-lagu tersebut dipublikasikan.

"Karena menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi," lanjut Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkarya

Yang pasti, Raisa berjanji akan segera mengeluarkan karya baru untuk para penggemarnya. Hanya saja, apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa enggan menjelaskan secara rinci.

"Mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu (karya), tapi tetap saja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," tutup Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini