Cari Bakmi, Hotman Paris Bonceng Nia Ramadhani Naik Lamborghini

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 17 Mei 2019, 10:00 WIB
Hotman Paris dan Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris selama ini dikenal berkat gaya hidupnya yang super mewah. Pengacara nyentrik ini juga sering gonta-ganti mobil sport berharga miliaran rupiah.

Hal itu juga yang terlihat dalam video Instagram Hotman Paris. Kali ini Hotman merekam kebersamaannya bersama Nia Ramadhani. Eits, jangan berpikir macam-macam dulu, karena mereka berdua sedang menjalani syuting sebuah program.

"Lagi syuting Ngopi Dara sama Bang Hotman, terus di tengah jalan divideo-videoin sama motor-motor dikirain lagi jalan berduaan," kata Nia Ramadhani.

Rasa penasaran pengguna jalan lain sebetulnya terbilang wajar. Pasalnya, Hotman Paris membonceng Nia Ramadhani yang merupakan istri Ardi Bakrie itu menggunakan mobil mewah Lamborghini Huracan.

Ditambah lagi, keduanya naik mobil seharga Rp 8 miliaran itu hanya untuk makan bakmi. "Nia Ramadhani dan Hotman Paris lagi keliling-keliling cari bakmi di Muara Karang dan Pluit. Betapa indahnya kami hari ini. Makan bakmi Hotman dan Nia Ramadhani what a beautiful life," celetuk Hotman Paris.

2 of 2

Rayuan Gombal

Bukan Hotman Paris namanya jika tidak melancarkan rayuan gombalnya di dekat wanita cantik. Meski Nia Ramadhani sudah bersuami, Hotman pun melontarkan celetukan mautnya.

"Gimana kamu betah gak di samping aku?" tanya Hotman Paris. "Iyalooooh mulai pertanyaannya mulai mendalam. Sudahlah bang," jawab Nia Ramadhani seraya tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓