Sukses

Verrell Bramasta Pertemukan Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat Buka Bersama

Verrell Bramasta dan Athalla pun mencoba bersikap adil kepada ayah dan ibu mereka yang kini sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Venna Melinda dan Ivan Fadilla harus terpisah sebagai suami istri. Keduanya memang sempat terlibat perang dingin. Namun, di bulan Ramadan ini, keduanya dipertemukan oleh anak-anak mereka Verrell Bramasta dan Athalla.

Kedua anak Venna dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta dan Athalla pun mencoba bersikap adil kepada ayah dan ibu mereka. Dan setelah sekian lama, akhirnya Venna dan Ivan kembali duduk makan bersama di satu meja.

Momen istimewa ini berlangsung ketika mereka sedang berbuka puasa bersama di bulan Ramadan 2019. Verrel dan Athalla sukses membuat Venna dan Ivan bertemu dan buka bareng.

Momen makan bersama ini pun tak disia-siakan oleh Verrell Bramasta. Ia duduk di sebelah ayahnya, sementara Venna duduk berdampingan dengan Athalla. Keluarga ini memilih buka bersama di sebuah resto yang tampak nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersebrangan

Venna dan Ivan duduk berseberangan, tidak langsung berhadapan satu sama lain. Dan ketika sesi foto berlangsung, Ivan tak melihat ke arah kamera seperti mantan istri dan kedua anaknya.

Meski demikian, tampak senyum bahagia Verrel dan Athalla karena bisa makan dengan ayah dan ibu mereka bersama-sama. Momen ini amat jarang terjadi, bisa dibilang tak berlangsung satu tahun sekali.

 

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Khusus untuk postingan ini, Verrel Bramasta menutup kolom komentar di akun pribadinya. Ia hanya memberikan caption singkat, 'Alhamdulillah, selamat berbuka puasa," di sana.

Namun Verrel tak mau membuka kolom komentar di akun Instagramnya. Dan sampai berita ini diturunkan, Verrel masih menutup kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini