Sukses

Ini Arti Nama Anak Tasya Kamila

Tasya Kamila menjelaskan soal arti nama anaknya yang merupakan nama gabungan dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja melahirkan anak pertamanya  secara caesar di Brawijaya Woman and Children Hospital, Senin (13/5/2019). Berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan3,74 kilogram dan panjang 49 cm,  Tasya Kamila dan suami sepakat memberi nama anaknya Arrasya Wardhana Bachtiar. 

Bukan tanpa arti Tasya Kamila menyematkan nama tersebut kepada buah hatinya. Nama sang anak memiliki arti khusus.

"Arti nama sebenernya tuh nama Islami banget," ujar Tasya Kamila saat jumpa pers kelahiran anak pertamanya  di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkatan

Untuk nama depan,  Arrasya, merupakan singkatan dari nama Tasya Kamila dengan Randi Bachtir. Meski singkatan, namun Arrasya punya arti tersendiri.  

‎"Arrasya itu bangsawan yang sejahtera. Tapi itu nama singkatan kita Anaknya Randy dan Tasya," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Membanggakan

Sebagai orangtua, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berharap anaknya bisa menjadi orang yang berguna dan pandai dalam ilmu agama. Selain itu juga bisa menjadi seorang bangsawan seperti ‎arti namanya.  

"Semoga jadi anak yang membanggakan buat orangtua dan menjadi anak yang pintar," kata Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.