Sukses

Fantastis, Lucinta Luna Sebut Tarif Endorsement-nya Mencapai Rp 500 Juta

Lucinta Luna bocorkan tarif endorsement-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar pekerjaan keartisan, selabritas Tanah Air banyak yang melakukan kegiatan endorsement di akun media sosial pribadi mereka. Sama halnya dengan artis kontroversial, Lucinta Luna.

Lucinta Luna mendapat banyak penghasilan dari hasil endorsement. Dalam wawancara bersama CumiCumi, artis yang diisukan transgender ini membocorkan tarif endorsement-nya untuk sebuah produk kecantikan.

Angkanya tak main-main. Untuk tarif endorsement satu produk, angkanya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

"Skincare biasanya paling mahal. Semahal-mahalnya itu ada yang sampai setengah M. Dan itu di-keep-nya cuma sebulan," kata Lucinta Luna dalam video wawancara yang diunggah pada Kamis (16/5/2019) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daya Tarik

Bermodalkan 1,9 juta pengikut Instagram, Lucinta Luna menganggap angka Rp 500 juta masih wajar. Sebab, ia merasa memiliki daya persuasif yang mampu menggerakkan banyak orang untuk membeli produk yang dia promosikan.

"Karena kan aku magnet, bisa dibilang aku magnet. Dengan followers segitu tapi viewers-nya banyak, impression-nya banyak. Dan ini aku ada kontrak lagi dari produk itu. Eksklusif," paparnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Eksklusif

Dan selama terlibat kontrak dengan produk kecantikan tersebut, Lucinta Luna tak diperkenankan melakukan endorsement untuk barang lainnya.

"Jadi setengah M itu aku keep paling lama dua minggu. Nah lepas dari situ lanjut lagi, eksklusif tiga bulan, dikali aja sudah berapa tuh. Itu ada kontraknya. Kalau misalkan aku ambil sana, ambil sini, itu kan enggak komitmen namanya, nanti kena denda," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.