Sukses

Unik, Ini Kebiasaan Tidur Ruben Onsu yang Dibongkar Sang Adik

Ditinggal istri, dan anak, ke Singapura, Ruben Onsu mengajak sang adik untuk menemaninya tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu, ditinggal sang istri, dan putri pertamanya Thalia Putri Onsu, ke Singapura. Mau tak mau, Ruben yang memiliki pekerjaan di Jakarta tak ikut.

Sehingga, Ruben Onsu, harus tinggal sendiri di rumah besarnya. Tak nyaman sendirian, ia meminta sang adik, Jordi Onsu, untuk tinggal bersamanya.

Ruben Onsu dan Jordi, tidur dalam satu kamar dan satu ranjang. Sang adik pun iseng mengabadikan Ruben yang tengah tertidur pulas.

Foto tersebut diunggah Jordi Onsu di akun Instagramnya, Rabu (15/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bongkar Kebiasaan

Keisengan Jordi tak sampai situ saja, ia juga membongkar kebiasaan Ruben Onsu kala tidur.

"Si cerewet yg lg minta di temenin tidur, karena cici dan thalia udah siap2 lahiran di sg. Trus ya kebiasaan si bawel ini ntar suka kebangun trus ngajak ngobrol trus tau2 pules lagi. Hahahaha...," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Meski begitu, Jordi bangga dengan kerja keras yang dilakukan Ruben Onsu. Ia selalu mendukung sang kakak.

"Entah cuma brp jam sebenarnya quality sleep dia setiap hari karna kerja mulu. Yg pasti i do support him in everyway and everytime," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini