Usai Film Horor Kain Kafan Hitam, Girry Pratama Bikin Film Komedi Mangga Muda

Oleh Aditia Saputra pada 16 Mei 2019, 15:40 WIB
[Fimela] Girry Pratama

Liputan6.com, Jakarta Girry Pratama dikenal sebagai produser sekaligus  sutradara film yang sukses. Film terakhir yang diproduserinya adalah Kain Kafan Hitam dimana Maxime Bouttier menjadi sutradaranya. 

Kini, setelah berkelut dengan dunia politik sebagai caleg, Girry Pratama kembali membuat sebuah film. Bedanya, kali ini film yang disutradarainya bergenre komedi.

"Sebenarnya hanya mau nyoba drama komedi saja karena belum pernah bikin. Sebelumnya kan sudah bikin film horor, kali ini saya mau coba komedi action," ujar Girry Pratama kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

Film yang bakal disutradarai mantan kekasih Irish Bella ini diberi judul Mangga Muda. Meski baru kali pertama membuat film komedi, Girry mengaku belum menemui kendala.

"Kesulitan, apa ya. Kalau menggarap film horor drama sih aman-aman saja. Nggak tau nih kalau film komedi. Bahaya juga kan kalau bikin komedi tapi ternyata garing," ujar Girry Pratama.

 

2 of 3

Tak Bersaing

Girry Pratama
Girry Pratama produser film Kain Kafan Hitam

Bagi Girry Pratama, membuat sebuah film adalah sebuah pekerjaan profesional. Dirinya pun tidak terlalu menanggapi persaingan antar film yang tayang di bioskop. 

"Saya rasa nggak perlu bersainglah kita sebagai pengusaha bangsa pasti dikasi kesempatan lebih, dibanding mereka mereka yang dari negara lain. (Film Hollywood) kan datang cuma numpang di negara kita. Masak kita dipinggirkan," katanya lagi.

 

3 of 3

Pemain

Girry Pratama
Girry Pratama produser film Kain Kafan Hitam bersama Maxime Bouttier

Beberapa pemain terkenal akan mengisi deretan bintang di film Mangga Muda ini. Mereka antara lain Tora Sudiro, Ucok Baba, Egy Fadly, Gerry Iskak, dan beberapa komika Standup Comedy. 

"Jadi cerita di film ini mengenai pasangan suami istri yang kepengin punya anak, dan ketika dikasih, ngidam yang aneh-aneh kayak mobil gitu. Konfliknya nanti banyak deh, seru. Tunggu saya penayangannya," pungkas Girry Pratama.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by