Sukses

Dapat Kiriman Album Baru BTS, Luna Maya Histeris

Ekspresi Luna Maya saat dapat album keenam BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya adalah salah satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang menikmati musik K-Pop. Aktris berusia 37 tahun ini diketahui merupakan fans berat Bangtan Boys atau BTS.

Beruntungnya, Luna Maya mendapatkan album terbaru BTS, "Map of the Soul: Persona". Album keenam BTS ini ia terima dari label Sony Music.

Melalui akun Instagramnya, Luna Maya melakukan video unboxing album tersebut. Saat membuka kemasan albumnya, Luna Maya teriak histeris dan tertawa bahagia.

Di akhir videonya, ia mengucapkan terima kasih atas kiriman album BTS itu. Sebagai penggemar, Luna Maya benar-benar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Makasih BTS aku sudah dikirimin ini, Map of the Soul, Persona. Oh hi baby, hallo. Senang banget. Makasih," kata luna maya di Instagram Storiesnya, Rabu (15/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Konser

Sementara itu, Luna Maya juga diketahui sempat menyaksikan konser bertajuk "BTS World Tour Love Your Self" di Bangkok, Thailand, April 2019 lalu.

Sama seperti puluhan ribu Army lainnya, Luna Maya pun ikut bernyanyi sambil melambaikan lighstick selama konser berlangsung. Ia juga mengabadikan penampilan BTS dalam bentuk video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini