Sukses

Tasya Kamila Berjuang 3 Hari demi Lahirkan Sang Buah Hati

Tasya Kamila menceritakan perjuangan panjang melahirkan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Brawijaya Woman and Children Hospital, Senin (13/5/2019).

Melalui akun Instagram-nya, Tasya Kamila menceritakan tentang perjuangan panjang melahirkan sang buah hati. Semula, ia ingin melahirkan secara normal. Namun pembukaan tak kunjung bertambah.

"Dari hari Sabtu udh ke rumah sakit @brawijayahealthcare, diinduksi sampe 4x, saking lamanya di ruang bersalin sampe dpt gelar Ibu Lurah RS," tulis mantan artis cilik ini sebagai keterangan, Rabu (15/5/2019).

Demi kebaikan ibu dan anaknya, Tasya Kamila pun menjalani operasi caesar. Ia bersyukur karena sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat.

"Sayangnya induksi gak berhasil dan akhirnya operasi deh tapi semuanya worth it ketika bisa memeluk si baby. Every birthing journey is special and all of the struggles are worth it," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Keluarga

Fotonya sendiri memperlihatkan Tasya Kamila yang sedang memangku bayi bernama Arrasya Wardhana Bachtiar tersebut. Sementara sang suami duduk tepat di sisi Tasya kamila.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari raut wajah pasangan muda ini. Tasya dan Randi tampak begitu antusias dengan kehadiran sang malaikat kecil di tengah keluarganya.

3 dari 3 halaman

Ucapan

Rekan sesama artis pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. "Selamat sayang happy parenting," tulis Krisdayanti di kolom komentar.

"Selamat sayaaang semoga jadi anak sholeh kebanggaan orang tua," tambah Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini