Sukses

Sahur Cuma Minum Air, Berat Olla Ramlan Turun 2 Kilogram

Olla Ramlan mendapatkan manfaat khusus dari menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan begitu menikmati ibadah puasa Ramadan tahun ini. Meski sibuk dengan segudang aktivitas, Olla Ramlan tetap bertekad untuk mempertahankan puasanya sebulan penuh.

Buktinya, memasuki hari kesebelas Ramadan, puasa Olla Ramlan masih terjaga dengan baik. "Alhamdulillah belum batal," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olla Ramlan senang mengetahui ibadah puasanya sejauh ini lancar dan tanpa halangan. Padahal di awal-awal berpuasa, ia sempat mengalami masalah dengan kesehatan.

"Hari pertama puasa sempat yang pusing dan migrain. Tapi alhamdulillah semua lancar dijalani," dia menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat Badan Turun

Olla Ramlan kemudian bercerita kalau dirinya mendapat manfaat dari menjalankan ibadah puasa. Sebab, kata dia, berat badannya berhasil menyusut.

"Iya berkurang berat badanku setelah puasa ini, mungkin 1,5 sampai 2 kilogram," sambung Olla Ramlan, yang mengaku hanya mengonsumsi air putih saat sahur.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lingkungan Mendukung

Olla Ramlan juga mengatakan, bukan hanya dirinya di rumah yang giat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal. Sang suami, Aufar Hutapea, juga memberikan contoh menjalankan puasa dengan baik.

"Aufar juga sampai sekarang belum batal puasanya. Karena memang dia sudah terbiasa puasa," Olla Ramlan mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini