Sukses

Dinar Candy Curiga Diguna-guna Artis, Siapa Dia?

Dinar Candy secara terang-terangan mengaku diguna-guna oleh seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy membuat geger warganet karena unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu. Dinar Candy secara terang-terangan mengaku diguna-guna oleh seorang artis.

Setelah berkonsultasi dengan seorang paranormal yang ia temui, orang yang mengirim guna-guna kepadanya itu berasal dari kalangan artis. 

"Ya kalau curiga ada, cuma kan enggak bisa dibuktiin kalau hal yang kayak gituan," ucap Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Kalau kata paranormalnya sih kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar. Dua kali ini cluenya sama, clue-nya itu cewek dari kalangan selebritis," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curiga

Dinar Candy sudah menaruh curiga terhadap seorang artis wanita. Namun ia enggan membeberkannya.

"Kalau (dikasih tahu) inisial jadinya kesebar lagi ke dia," tambah Dinar Candy.

 

3 dari 3 halaman

Tak Berniat Membalas

Meski demikian, Dinar Candy tak sedikitpun memiliki niat untuk membalas perlakuan tidak menyenangkan orang yang mengirim guna-guna kepadanya itu. Menurutnya, hal tersebut adalah sia-sia.

"Itu kan kalau ngebales harus ke dukun terus bayar. Ngapain kan, mendingan duitnya kasih ke orang tua atau fakir miskin. Ngapain pakai kayak gitu, enggak kepikir juga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini