Sukses

Lagu Baru Winner Sajikan Nuansa Ceria

YG Entertainment akhirnya merilis comeback terbaru untuk salah satu talenta mereka, Winner.

Liputan6.com, Seoul - Lagu terbaru Winner resmi dirilis 15 Mei 2019 kemarin. Nuansa ceria langsung terdengar dalam lagu yang diberi judul "Ah Yeah" itu.

Di comeback kali ini Song Mino dkk menyajikan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Winner menampilkan warna-warni serta nuansa ceria yang khas jelang datangnya musim panas.

Masih mempertahankan warna musik Winner sejak ditinggal Nam Taehyun, "Ah Yeah" dikemas dengan balutan musik pop elektronik. Sepertinya Winner kini lekat dengan lagu-lagu yang lebih upbeat dan bersemangat.

Lagu "Ah Yeah" menjadi single utama untuk album terbaru Winner berjudul WE.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Lagu Baru

Album ini memuat 5 track di luar "Ah Yeah" yang patut kamu dengar, di antaranya MOLA, Everyday Remix dan BOOM.

Di media sosial mungkin masih cukup banyak Inner Cirlce--sebutan fans Winner--yang berharap formasi OT5 mereka akan kembali. Namun melihat kondisi yang ada, Winner dan Taehyun yang pisah jalan mungkin jadi keputusan terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Beralih ke Pop Dance

Taehyun merupakan penulis lagu andalan di Winner, yang mungkin kehadirannya sangat berpengaruh. Karenanya muncul anggapan ketika Taehyun keluar, Winner akan tamat. Nyatanya? Tidak demikian.

Dengan formasi yang sekarang Winner banyak yang melihatnya sebagai formasi ideal, karena setiap member jadi punya kesempatan yang sama untuk tampil. Musik mereka pun beralih ke pop dance elektronik yang konsisten dipertahankan, dan dirasa lebih cocok untuk fans secara global. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.