Sukses

Balikan dengan Evelyn, Aming Berharap Bahagia Lagi

Aming dan Evelyn memutuskan untuk kembali bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Aming diketahui kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah bercerai selama dua tahun, keduanya kembali terlihat harmonis.

Evelyn meyakini bahwa jodoh-lah yang kembali mempersatukannya dengan Aming. Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu, Aming berharap agar hubungan ini bisa bertahan dan kembali ke pelaminan. "Sudah jodoh kali ya (balikan),” kata Evelyn.

"Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus. Mudah-mudahan yang ini langgeng. Sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi,” timpal Aming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang Umrah

Rupanya, kedekatan keduanya kembali terjalin semenjak Aming pulang umrah beberapa waktu lalu. Ketika itu Evelyn datang ke bandara untuk menjemput kepulangan Aming.

"Saya enggak kontak duluan. Pas pulang umrah langsung dijemput duluan," kata Aming.

"Ya sebelumnya kan sudah ngontek aku duluan. Dia yang ngontek duluan. Dia kan suka khawatir, dikit-dikit khawatir kalau ada apa-apa,” sanggah Evelyn seraya bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini