Sukses

Andre Taulany Salah Ucap, Virzha Buka Suara

Virzha buka suara tentang polemik yang tengah membelit Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany diduga menghina Nabi Muhammad dalam acara talk show yang dipandunya dua tahun lalu. Kala itu, Virzha selaku bintang tamu menyebutkan alasan kegemarannya memakai wangi-wangian.

Virzha mengatakan bahwa ia ingin seperti Nabi Muhammad yang memiliki harum seperti seribu bunga. Ucapan itu kemudian dibalas Andre Taulany dengan lelucon yang menjurus pada dugaan penghinaan.

"Aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon?" celetuk mantan vokalis Stinky tersebut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Virzha pun buka suara tentang polemik ini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengaku tersinggung dengan candaan yang dilontarkan Andre Taulany.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersinggung

"Tersinggung ya. Tapi bukan gimana-gimana, cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah jadi kalau dibilang gitu sedih," kata Virzha di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Sama kayak gimana orang hina orangtua saya. Sama rasanya seperti itu tapi ini lebih besar lagi," ucap Virzha menyambung pernyataan. 

3 dari 3 halaman

Bukan Bahan Candaan

Virzha sendiri menyayangkan tindakan Andre Taulany. Baginya, kisah tentang Rasulullah bukan hal yang tepat untuk dijadikan bahan candaan.

"Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim itu enggak patut untuk dipermainkan. Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai oh mungkin Andre capek, uncontroll jadi lepas kontrol," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini