Sukses

Alasan Song Joong Ki Ingin Bintangi Arthdal Chronicles

Song Joong Ki sudah tertarik dengan drama Arthdal Chronicles sebelum menerima naskahnya.

Liputan6.com, Seoul - Sekitar dua minggu lagi, akting Song Joong Ki dalam Arthdal Chronicles bakal bisa disaksikan para penggemarnya.

Serial ini memang sangat ditunggu-tunggu para penggemar drama Korea. Selain karena menandakan kembalinya Song Joong Ki ke layar perak, drama dari tvN ini juga disebutkan memiliki skala produksi yang luar biasa.

Song Joong Ki sendiri punya satu alasan pribadi mengapa ia tertarik untuk bergabung dengan proyek Arthdal Chronicles.

Dilansir dari Soompi, Rabu (15/5/2019), rupanya Song Joong Ki sudah tertarik dengan drama ini sebelum menerima naskahnya.

"Aku ingat saat sutradara dan penulis naskah menjelaskan secara umum 'feel' dari drama ini sebelum aku menerima naskah. Kesan pertamaku ini seperti cerita sejarah yang menyenangkan," tutur suami Song Hye Kyo ini.

Song Joong Ki juga merasa kisah Arthdal Chronicles ini memiliki nuansa misterius seperti saat pertama ia mendengar tentang mitologi Yunani dan Romawi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Eun Seom

Tak hanya itu, ia juga tertarik dengan dinamika dari karakter yang ia mainkan, Eun Seom.

"Dengan karakter yang paling berkembang dan tumbuh dewasa, aku merasa terhubung dengan apa yang dihadapi Eun Seom atas identitasnya. Meski ia sering disakiti, dia tak menyerah dan bekerja keras untuk menemukan jalan hidupnya," kata Song Joong Ki.

3 dari 3 halaman

Misteri Eun Seom

Di Arthdal Chronicles, Song Jong Ki memainkan peran Eun Seom, putra Asahon (Chu Ja Hyun), dan merupakan anggota klan Wahan. Ia dilahirkan dari ibu manusia dengan manusia neanderthal.

Wajah yang unik, kemampuan, dan kepribadiannya, menjadikan dirinya sebagai orang yang tersisihkan di klannya. Identitas rahasia Eun Seom juga menambah misteri dalam drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini