Kartika Putri Jalani Pemeriksaan Kandungan di Singapura, Ini Alasannya

Oleh Liputan6.com pada 16 Mei 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2019, 07:00 WIB
Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri ingin memastikan calon anak dalam kandungannya dalam kondisi sehat.(dok.Instagram @kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/Bs_qHALHsUd/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya, tengah menjalani serangkaian pemeriksaan medis terkait kandungannya. Tak di Indonesia, ia memilih rumah sakit di Singapura.

Salah satunya pemeriksaan medis tersebut yaitu pengambilan kromosom di tubuhnya. Prosedur medis itu dilakukan Kartika Putri, untuk mengetahui kondisi janin yang dikandung sekaligus mengetahui jenis kelamin dari sang jabang bayi.

"Sekarang kan canggih banget ya, aku cek kromosom di Singapura, buat ketahuan kalau ada penyakit dan ada cacat dikandungan," papar Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Menderita Cacar

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri ungkap sosok yang manja kepadanya (Instagram/kartikaputriworld)

Pemeriksaan yang dilakukan Kartika Putri ini hanya ingin memastikan calon anak pertamanya dalam kondisi sehat. Mengingat ia pernah menderita cacar saat hamil muda.

"Ini kan anak pertama aku. Aku belum ada pengalaman juga, jadi ingin memberikan yang terbaik," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

3 Hari

[Fimela] Kartika Putri dan Suami
Perbesar
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Kartika Putri dan suami, bertolak ke Singapura pada Rabu (15/5/2019). "Perginya ke Singapura. Pengobatannya tiga hari," sambungnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓