Sukses

Goyangan-Goyangan Kecil Tatjana Saphira sebagai Penyanyi Dangdut di Hit & Run

Tatjana Saphira baru saja merampungkan video klip lagu tema film terbarunya, Hit & Run.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira kembali menunjukkan totalitas aktingnya. Dalam film terbaru Hit & Run, aktris berdarah Indonesia-Jerman ini tampil sebagai penyanyi dangdut centil. Bukan sekadar akting, bahkan Tatjana bernyanyi sendiri di lagu tema film produksi Screenplay Films, Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment itu.

Hit & Run adalah drama laga komedi yang menjadi salah satu film liburan Lebaran 2019. Dalam siaran pers yang diterima redaksi, dijelaskan, Tatjana Saphira baru saja menyelesaikan pembuatan video klip "Bukan Taman Safari", yang menjadi lagu tema film (http://bit.ly/bukantamansafari).

Di video klip tersebut, Tatjana Saphira berubah total ketika memerankan Meisa. Dialah penyanyi dangdut yang centil dan memesona menyanyikan lagu "Bukan Taman Safari". Tak disangka, Tatjana terlihat menjiwai lagu dan peran yang dimainkannya dalam film yang juga dibintang Joe Taslim itu.

Tengok saja gerakan tangan dan lirikan matanya yang menunjukkan pedangdut mempesona. Belum lagi goyangan-goyangan kecil sehingga larut dengan irama lagu "Bukan Taman Safari". Lagu ini memiliki lirik yang mudah diingat dan musiknya enak di telinga. Dan, tentu akan menambah gereget film Hit & Run. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dress Merah

Beberapa adegan film juga dimasukkan ke dalam video klip tersebut sebagai pelengkap. Salah satunya yang menjadi ciri khas Meisa, adalah dress berwarna merah mencolok yang dikenakannya. Mengenakan high heels, dress merah, lipstick merah dan tatanan rambut seperti itu membuat Meisa terlihat menjadi center of attention di film Hit & Run.

Memerankan karakter Meisa, tentu bukan perkara mudah bagi Tatjana. Apalagi ini pertama kalinya ia melakoni peran penyanyi dan belajar bernyanyi dangdut. Lagu "Bukan Taman Safari" adalah lagu dangdut yang dinyanyikan Meisa dalam film Hit & Run

3 dari 3 halaman

Norak atau Lebay

“Meisa itu karakter yang percaya diri, nggak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana mengenai karakter yang dimainkannya.

Menurut Tatjana, film Hit & Run adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan. “Dari awal dikasih tahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas. Kalau aku tolak kok sayang banget ya. Jadinya ya diambil dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini