Sukses

Mantan Kekasih Gelar Sayembara untuk Temukan Penyewa Jasa Vanessa Angel

Mantan kekasih Vanessa Angel membuat sayembara berhadiah umrah dan modal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih berjalan di Pengadilan Negeri Surabaya. Beragendakan pemanggilan saksi-saksi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengaku kesulitan menghadirkan pengusaha yang diduga menyewa jasa Vanessa Angel, Rian Subroto, dalam persidangan. 

Lantaran hal itu, mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengaku geram karena belum terungkapnya sosok Rian Subroto. Oleh karena itu, Bibi Ardiansyah membuat sayembara sejumlah hadiah bagi yang bisa menemukan pengusaha tambang asal Lumajang tersebut. 

Hal itu dituliskan Bibi Ardiansyah melalui Instagram Story miliknya @bibliss.

"oh iya sekali lagi masyarakat yan=g benar2 bisa bantu polda jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum menikah) saya kasih paket travel umrah dan turki oleh @albisnusawita sekeluarga deh..heheheh @yasiraditya dan kalo yg gapunya agama jgn khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500 baju 500 celana serta 2karyawan buat kamu karyakan deh. He dm saya ya," tulis Bibi Ardiansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar namun melalui unggahan foto Bibi Ardiansyah. Pro dan kontra dituliskan warganet mengenai apa yang dituliskan Bibi ARdiansyah melalui Instagram Story-nya. Namun kebanyakan menganggap kalau Bibi Ardiansyah hanya mencari sensasi saja.

"Pansos banget si jadi cowok bambang, kalau iya ngangih orang harapan kek gitu, kenapa ga lu sewa aja detektif atau ngga bayarin pengacara handal, ya elah BAMBANG !!!," tulis akun @penikmatsendu.

"Apenih pansos mulu. Situ pengangguran gaada kerjaan selain pansos?," tulis @lumbalumbairtawar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.