Sukses

Daniel Craig Cedera Gara-Gara Terpeleset, Syuting Film James Bond Dihentikan

Daniel Craig langsung diterbangkan ke Amerika Serikat untuk memeriksakan kakinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Craig kembali mendapatkan cedera saat menjalani syuting film James Bond. Syuting film teranyar yang bertajuk Bond 25 ini bahkan kabarnya dihentikan sementara karena cedera yang dialami Daniel Craig.

Dilansir dari Variety, Rabu (15/5/2019), kejadian yang dilaporkan oleh The Sun ini terjadi saat Daniel Craig syuting salah satu adegan final di Jamaika pada pekan lalu.

"Saat syuting dia berlari dengan cepat lalu dia terpeleset dan terjatuh dengan sedikit janggal," tutur sumber tersebut. "Dia terlihat kesakitan dan mengeluhkan pergelangan kakinya," ia menambahkan.

Daniel Craig kemudian diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menjalani pemeriksaan dengan X-Ray. Alhasil, syuting pun dihentikan untuk sementara. Syuting di Pinewood Studios, London, yang harusnya dimulai pada akhir minggu ini, juga dibatalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Cedera

Ini bukan pertama kalinya Daniel Craig cedera saat syuting film James Bond. Dua giginya tanggal setelah melakoni sendiri satu adegan aksi di film Casino Royale.

Di Quantum of Solace, ujung jarinya teriris, sementara otot bahunya sobek. Sementara di Spectre, ia mengalami cedera pada lututnya.

3 dari 3 halaman

Masalah

Cedera yang dialami Daniel Craig bukan satu-satunya masalah yang dihadapi dalam produksi Bond 25. Karena perbedaan visi dengan produsernya, sutradara Danny Boyle meninggalkan proyek ini, digantikan oleh Cary Joji Fukunaga.

Ini mengakibatkan mundurnya jadwal syuting dan rilis. Awalnya, film ini direncanakan untuk tayang pada Oktober tahun ini, tapi lantas diundur menjadi 8 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini