Sukses

Ayu Ting Ting Hadiahkan Selimut Seharga Puluhan Juta Rupiah untuk Bayi Nikita Mirzani

Ayu Ting Ting memberikan kado bayi Nikita Mirzani yang baru dilahirkan beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah melahirkan anaknya pada Minggu (28/4/2019) di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan. Putra ketiganya, Arkana Mawardi, sempat dirawat intensif di NICU selama 16 hari.

Beruntung, saat ini putra Nikita Mirzani itu sudah meninggalkan rumah sakit di mana selama ini ia dirawat. Setelah keluar dari rumah sakit, hadiah demi hadiah terus berdatangan untuknya.

Salah satunya adalah hadiah dari sahabat Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting. Dari unggahan di Instagram, Ayu Ting Ting memberikan kado sebuah selimut untuk bayi Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah dedek Arka rezekinya mengalir seperti Sungai Gangga. Ini ada hadiah dari ibu Ayu Ting Ting. Ya Allah terima kasih banyak," ujar Nikita Mirzani dalam video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selimut Super Mewah

Yang menarik perhatian adalah harga selimut tersebut. Selimut pemberian Ayu Ting Ting itu bernama Louis Vuitton Grace Coddington Catogram Small Cashmere Wool Blanket.

Dari sebuah situs belanja internasional, diketahui bahwa harga selimut tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini