Sukses

5 Pedangdut Paling Menghibur di Bulan Ramadan, Jirayut Jadi Ikonnya

Jirayut jadi ikon Ramadan karena wajahnya selalu wara-wiri di bulan suci.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya acara menarik dan menghibur selama Ramadan, sekaligus membawa berkah bagi lima pedangdut Tanah Air. Masyarakat pun dimanjakan dengan aksi mereka baik di acara berbuka puasa, maupun sahur.

Yang paling mencolok, adalah penampilan Jirayut, pedangdut asal Thailand. Jirayut merupakan kontestan Dangdut Academy Asia yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar.

Karena punya bakat menghibur yang tinggi, Jirayut pun kerap diminta untuk mengisi program acara di televisi. Saban hari selama Ramadan, wajah imutnya menemani dan menghibur pemirsa televisi di rumah.

Polah Jirayut, yang dikenal dengan kepolosan dan gayanya yang khas saat melucu, menjadi magnet tersendiri di hati penonton. Tak salah jika akhirnya Jirayut disebut sebagai salah satu pedangdut yang jadi ikon Ramadan.

Selain Jirayut, masih ada pedangdut lainnya yang ikut memeriahkan acara Ramadan tahun ini. Ingin tahu siapa saja pedangdut lainnya? Simak selengkapnya di channel Keepodotme di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.