Sukses

Tunaikan Nazar, Rano Karno Ajak Penonton Si Doel The Movie Buka Puasa Bareng

Rano Karno sutradara dan produser film Si Doel The Movie 2 menuturkan, dirinya sudah lama bernazar untuk melakukan kegiatan ini apabila film garapannya sukses.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Si Doel The Movie 2 bakal menggelar buka puasa dengan 6.000 orang penggemarnya  di Masjid Agung Al Barkah, Bekasi dan Masjid Raya Al Azhom, Tangerang. Bertemakan Bukber Raya, acara tersebut dibuat sebagai bentuk rasa syukur  karena film Si Doel The Movie edisi pertama sukses meraup jutaan penonton dan menjadi salah satu film box office tahun 2018.

Rano Karno selaku sutradara dan produser film Si Doel The Movie 2 menuturkan, dirinya sudah lama bernazar ingin melakukan kegiatan ini apabila film garapannya sukses.

"Ini syukuran Si Doel The Movie 2 dan punya nazar, kita punya rencana ada 2 kegiatan besar, yaitu tanggal 18 Mei (Bekasi)  dan 21 Mei (Tangerang). Jadi setiap tempat itu ditargetkan 3.000 orang," ujar Rano Karno ditemui di kediamannya di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial

Buat Maudy Koesnadi, kegiatan ini akan menjadi hal yang spesial buatnya dan keluara besar Si Doel. Terlebih perjalanan panjang mereka sampai akhirnya tercipta Si Doel The Movie 2 yang akan tayang mulai 4 Juni 2019 mendatang.

"Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanam panjang kita kasih spesial setiap come back. Kita kasih kesempatan untuk penggemar yang menanti bertemu keluarga Doel," ujar Maudy Koesnaedi.

 

 

3 dari 3 halaman

Berbagi

Tak hanya berbuka puasa, nantinya juga akan bagi-bagi hadiah untuk para penggemarnya yang hadir. Hal itu semata-mata untuk membuat keluarga Doel semakin dekat dengan penggemarnya.  

"Nanti juga ada bagi-bagi hadiah buat yang dateng," kata Rano Karno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini