Sukses

Ke Mana Gamora Menghilang Setelah Avengers: Endgame?

Gamora, anak angkat Thanos, sempat kembali bersama ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Di Avengers: Endgame, sosok Gamora (Zoe Saldana) yang telah tewas kembali hadir dengan mesin waktu. Gamora datang bersama Thanos dan pasukannya melalui quantum realm. Alat yang diciptakan oleh Avengers tersebut, dirampas oleh Nebula dari tahun 2014 dari tangan Nebula di tahun 2023.

Dari alat tersebut, Thanos mampu membawa seluruh pasukannya ke Bumi untuk menyerang Bumi, meski akhirnya mampu dikalahkan oleh Avengers. Namun, ada satu hal yang mengganjal di hati para penonton. Ke manakah Gamora setelah Thanos dikalahkan? 

Anak angkat Thanos tersebut muncul kembali di Avengers: Endgame, padahal dia seharusnya sudah tewas ketika mencari Soul Stones di Vormir. Tak hanya itu ia juga bersama dengan A-Force untuk membantu mengalahkan Thanos. 

Setelah Iron-Man menjentikkan jarinya, Thanos dan semua pasukannya akhirnya berubah menjadi abu. Dan ini adalah kemenangan dari para Avengers. Ketika Thanos dan pasukannya menghilang, begitu juga dengan Gamora. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghilang

Setelah membantu mengalahkan Thanos, Gamora tiba-tiba saja menghilang. Bisa saja ia ikut terkena imbas dari jentikkan Iron-Man dan menjadi abu, atau ia pergi ke galaksi lain.

Namun, jika ia pergi ke galaksi yang lain, dengan apa ia akan pergi? Sementara semua kapal yang dimiliki oleh pasukan Thanos juga menghilang. Alat dari quantum realm juga sudah hancur karena kedatangan Thanos. Lantas, di mana keberadaan Gamora saat ini?

 

3 dari 3 halaman

Dilacak

Dari akhir film Avengers: Endgame, Peter Quill (Chris Pratt) dan anggota Penjaga Galaksi lain sedang melacak keberadaan Gamora. Dengan Quill yang sedang melacaknya, kemungkinan Gamora hidup pada timeline saat ini sangat besar. Mengingat Gamora saat ini datang dari masa lalu dan sama sekali belum mengenal anggota Penjaga Galaxy lain.

Jika nanti Quill mampu melacak Gamora, dan ternyata ia masih hidup. Kemungkinan Gamora akan muncul di sekuel ketiga Guardians Of The Galaxy 3. Tak menutup kemungkinan juga di film ini akan diceritakan kenapa Gamora menghilang. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.