Sukses

Gisella Anastasia Senang Sophia Latjuba Akrab dengan Gempi

Sophia Latjuba terlihat begitu akrab dengan Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Sophia Latjuba di pesta ulang tahun Gading Marten beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Tak hanya hadir dalam acara tersebut, Sophia Latjuba juga terlihat begitu akrab dengan Gempita Nora Marten, putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Di media sosial beredar foto Sophia Latjuba terlihat sedang menyuapi Gempi makan. Dari situ, timbul spekulasi bahwa mantan suami Gisella Anastasia, yaitu Gading Marten tengah menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba.

Terkait kedekatan Sophia Latjuba dengan putrinya, Gisella Anastasia memberi komentar. Yang pasti, mantan istri Gading Marten itu merasa bahagia bisa melihat keakraban yang terjalin oleh Gempi dan Sophia Latjuba.

"Ya enggak apa-apa lah. Gempita disayang banyak orang, saya makin happy. Gempi nya juga merasa happy, bisa cerita. Ya saya makin happy juga," kata Gisella Anastasia, dalam video yang di unggah akun Instagram @starpro_id pada Senin (13/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Sophia Latjuba

Di samping itu, Gisella Anastasia juga memuji kecantikan Sophia Latjuba. Ia mengatakan bahwa putrinya, Gempi, tidak salah mengatakan bahwa Sophia Latjuba begitu cantik.

"Ya memang dia (Sophia) cantik kan, siapa yang bilang Sophia enggak cantik hayo? Memang Sophia enggak cantik? Cantik kan? Ya udah," kata Gisella Anastasia.

 

3 dari 3 halaman

Cantik

Terkait kebenaran gosip yang beredar soal hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba, Gisella Anastasia tidak mengetahui jelas. Dari pengakuan Gading Marten kepada Gisel, Gading dan Sophia Latjuba hanya sebatas berteman.

"Enggak tahu, saya belum tanya Mas Gading. Mas Gading kalau ditanyain jawabnya temen, temen, temen, gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi," ungkap Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini