Sukses

Intip Keseruan Ngobrol Bareng dengan Band The Ikan Bakars

Ngobrol seru bareng band The Ikan Bakars, salah satu band reggae Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - The Ikan Bakars adalah salah satu band dengan genre reggae yang berada dalam naungan label 267 Records. The Ikan Bakars terbentuk sejak Agustus 2014.

Band The Ikan Bakars ini beranggotakan Aponk (vokal), Ceppi (vokal rap), Ilham (bass), Ibel (keyboard), Gondil (gitar), Nandut (drum), Gerry (gitar).

Band dengan genre reggae ini, telah meluncurkan lagu terbaru mereka yang berjudul “Lagi-Lagi”. Lagu ini bercerita tentang perjuangan seseorang untuk cintanya.

Tak hanya berbincang tentang lagu baru mereka, dalam video yang diunggah oleh channel 267 Records ini, The Ikan Bakars juga memberikan penampilan dari lagu-lagu mereka, seperti “Perbedaan” dan “Lagi-Lagi”.

Ingin tahu bagaimana keseruan ngobrol bareng Band The Ikan Bakars serta penampilan mereka? Simak selengkapnya di channel 267 Records di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.