Penyebab Pernikahan Lucinta Luna Hanya Bertahan 1 Minggu

Oleh Liputan6.com pada 14 Mei 2019, 19:00 WIB
Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Namun sayangnya, pernikahan itu berjalan secepat kilat dan hanya bertahan selama seminggu. 

Belum sampai diketahui siapa sebenarnya sosok pria asing yang menjadi suami Lucinta Luna. Namun pasangan kontroversial ini sudah keburu berpisah dan tak lama setelah itu Lucinta sudah menggandeng pria lain.

Apa alasan Lucinta memilih cerai akhirnya terungkap ketika Atta Halilintar melakukan penggerebegan ke rumah pedangdut ini. Kepada Atta, Lucinta menyebut bahwa pernikahannya hanya bertahan selama tujuh hari.

Kepada Atta, Lucinta menyebut bahwa mantan suaminya adalah seorang bule campuran Afganistan dengan Filipina. Pernikahannya dengan pria bule itu pun berlangsung secara resmi.

"Resmi. Ijab kabul. Alhamdulillah sah," tegas Lucinta Luna.

 

 

2 of 3

Dikhianati

Lucinta Luna
Lucinta Luna mengumumkan dirinya telah resmi menikah. (dok. Instagram @lucintaluna/https://www.instagram.com/p/BvN_4dJBBsg/Putu Elmira)

"Sampai ada paspor (buku) menikahnya?" tanya Atta.

"Ada dong," sahut Lucinta.

Setelah menegaskan bahwa pernikahannya dengan pria Afganistan - Filipina itu berlangsung secara resmi, Lucinta pun mengungkap alasan kenapa dia cerai. Kepada Atta, Lucinta menyebut bahwa sang suami telah mengkhianatinya.

"Cuman dia itu mengkhianatiku sama cewek lain. Terus tiba-tiba cewek lainnya itu langsung upload di Instagram. Ya gue, secara gue kan Lucinta Luna. Aduh masalah kayak gini udahlah, gue gak mau dibesar-besarkan. Udahlah cerai aja. Cerai, cerai langsung," ujarnya.

"Langsung cerai?" tanya Atta.

"Langsung gue usir," jawab Lucinta.

 

3 of 3

Jatah

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram/lucintaluna]

Usia pernikahan Lucinta Luna dengan pria yang tak disebutkan namanya ini pun hanya bertahan selama satu minggu saja. Meski sebelumnya Lucinta sempat menyatakan bahwa ia bahagia karena sang suami memberinya 'jatah' 10 ronde semalam dan uang belanja Rp 30 juta satu minggu. Ternyata hal tersebut tak bisa menyelamatkan rumah tangga Lucinta Luna.

"Seminggu doang, langsung janda," ujar Lucinta.

"Seminggu doang nikahnya? Bener-bener. Kamu tuh, kalah semua artis, sensasinya," sahut Atta.

"Kan ratu. Ratu cepet move on-nya," lanjut Lucinta.

"Jadi nggak ngganjal di hati kan?" tanya Atta.

"Nggak, biasa aja," jawab Lucinta.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓