Sukses

Game of Thrones Season 8 Akan Berakhir, Lihat Dokumenternya

Film Game of Thrones Season 8 berakhir pada 19 Mei 2019 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial Game of Thrones Season 8 menuai kesuksesan. Sayangnya, film ini akan berakhir pada penayangan episode 19 Mei 2019 mendatang atau Senin, 20 Mei 2019 pagi waktu Indonesia.

Tapi, para penggemar Game of Thrones tak usah kecewa. Karena pada minggu berikutnya akan ditayangkan film dokumenter Game of Thrones Season 8 berdurasi dua jam. Ini semacam behind the scene yang jelas juga bakal memuaskan penonton. 

Film dokumenter Game of Thrones Season 8 yang diberi judul The Last Watch, sudah tayang di HBO pada Senin (13/5/2019). 

Trailer dibuka dengan para aktor yang sedang melakukan table reading untuk musim penutup Game of Thrones Season 8 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan Table Read

Pada trailer dokumenter tersebut, Kit Harington, sang aktor yang memerankan Jon Snow terlihat penuh dengan emosi saat table read.

Sementara, Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark, serta Rory McCann yang berperan sebagai The Hound tersenyum melihat Kit. 

 

3 dari 3 halaman

Produksi yang Luar Biasa

Dalam film dokumenter ini juga diperlihatkan pengerjaan produksi yang luar biasa untuk Game of Thrones Season 8, sekaligus musim terakhir dari serial ini.

Keseruan tak sampai di situ, ada juga komentar mengharukan di serial ini, tentang Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen saat syuting hari terakhir.

(Natasha Liana/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini