Game of Thrones Season 8 Akan Berakhir, Lihat Dokumenternya

Oleh Liputan6.com pada 14 Mei 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2019, 16:00 WIB
[Bintang] Game of Thrones

Liputan6.com, Los Angeles - Serial Game of Thrones Season 8 menuai kesuksesan. Sayangnya, film ini akan berakhir pada penayangan episode 19 Mei 2019 mendatang atau Senin, 20 Mei 2019 pagi waktu Indonesia.

Tapi, para penggemar Game of Thrones tak usah kecewa. Karena pada minggu berikutnya akan ditayangkan film dokumenter Game of Thrones Season 8 berdurasi dua jam. Ini semacam behind the scene yang jelas juga bakal memuaskan penonton. 

Film dokumenter Game of Thrones Season 8 yang diberi judul The Last Watch, sudah tayang di HBO pada Senin (13/5/2019). 

Trailer dibuka dengan para aktor yang sedang melakukan table reading untuk musim penutup Game of Thrones Season 8 ini.

 

2 dari 3 halaman

Keseruan Table Read

Kit Harington
Ketampanan Kit Harington dengan rambut cepak di red karpet premiere serial Game of Thrones season 8 (sumber: Liputan6.com/IG/kitharingtonig)

Pada trailer dokumenter tersebut, Kit Harington, sang aktor yang memerankan Jon Snow terlihat penuh dengan emosi saat table read.

Sementara, Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark, serta Rory McCann yang berperan sebagai The Hound tersenyum melihat Kit. 

 

3 dari 3 halaman

Produksi yang Luar Biasa

5 Pemain Game of Thrones yang Diharapkan Muncul Kembali di Season 8
sumber: ew.com

Dalam film dokumenter ini juga diperlihatkan pengerjaan produksi yang luar biasa untuk Game of Thrones Season 8, sekaligus musim terakhir dari serial ini.

Keseruan tak sampai di situ, ada juga komentar mengharukan di serial ini, tentang Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen saat syuting hari terakhir.

(Natasha Liana/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓