Sukses

Sempat Alami Kelainan Tulang, Gracia Indri Bangga dengan Bentuk Tubuhnya

Gracia Indri pernah mengalami kelainan pada tulang belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik tubuh indahnya, rupanya Gracia Indri pernah mengalami kelainan pada tulang belakangnya. Kelainan tulang belakang itu dikenal dengan skoliosis, yaitu tulang belakang yang bengkok dengan lengkungan yang tidak normal.

Bahkan kemiringan tulang belakang Gracia Indri itu mencapai 45 derajat. Hal itu terjadi karena tulang belakangnya tidak kuat menopang berat tubuhnya.

Namun saat ini, Gracia Indri justru bangga dengan bentuk tubuhnya. Buktinya, ia memamerkan bentuk tubuh bagian belakangnya di Instagramnya.

"Edisi PAMER !! Scoliosis .Emang bener aku pernah kena Scoliosis miring 45 derajat, kalo di kasus aku karena tulang tidak kuat menopang ketika berat badan berlebih . Sempet melakukan terapi dan sekarang diteruskan saat olahraga, Gak usah berat2 beban nya .. yg penting rutin !! Selamat berolahraga !!!" tulis Gracia Indri pada Senin (13/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Iri

Benar saja, unggahan tersebut nyatanya banyak membuat warganet lainnya iri kepada Gracia Indri.

"Ngiriii deh... bisa langsing😍," tulis @evautomo.

"Ka mau tanya dong bth brp lama biar dpt body keren kaya gitu,,pleaseee jwb," timpal @arkadinamarchtya88.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.