Sukses

Tasya Kamila Ungkap Perjuangan Melahirkan Anak Pertama

Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar, kini resmi menyandang status sebagai orangtua. Mantan artis cilik ini telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (13/5/2019).

Lewat akun Instagram, Tasya Kamila mengurai rasa syukur. Ia juga mengungkap perjuangannya untuk melahirkan sang anak ke dunia.

"Alhamdulillahirabbil'alamin. Setelah perjuangan panjang, tiga hari bertarung di rumah sakit untuk kebahagiaan ini," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin (13/5/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan sang anak yang sedang terlelap di ranjangnya. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga telah menyematkan nama yang indah untuk bayi laki-laki mereka.

"Akhirnya kami menyambut anak lelaki kami yang bernama: Arrasya Wardhana Bachtiar. Lahir hari ini: 13 Mei 2019 at 15:15. 3470 gr. 49 cm," sambung Tasya Kamila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat mengalir deras untuk pasangan ini. "OMG OMG OMG Congratulation tasyaaa so happy for you," tulis Prilly Latuconsina di kolom komentar.

"Selamat kesayangan akuuuuuuu," kata penyanyi Rossa.

"Waaaa Congratulations so happyyyy for you guyssss," tambah Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini