Sukses

Bohong Hamil untuk Popularitas, Anggita Sari: Enji Setuju Kok...

Anggita Sari mengaku pernah hamil anak dari Enji.

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari pernah mengaku dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Pengakuan itu dibuat Anggita Sari ketika berita perceraian Enji dan Ayu Ting Ting ramai dibicarakan banyak orang.

Saat diwawancara, Anggita Sari mengaku pernah hamil anak dari Enji. Namun kehamilan itu, kata Anggita, tak bertahan lama karena ia mengalami keguguran.

Enam tahun berselang, Anggita Sari menyebut pengakuannya pada 2013 itu hanya rekayasa alias settingan. Artinya, model majalah dewasa ini sebenarnya tak pernah hamil dan sukses membohongi semua orang yang mendengarnya di media.

"Dan di sini gue menyatakan kalau kasus yang terjadi di tahun 2013 itu, itu gimmick guys. Di tahun 2013 gue membuat gimmick, gue membuat settingan" kata Anggita Sari dikutip Liputan6.com dari akun YouTube pribadinya, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disetujui Enji

Menariknya, gimmick itu dibuat Anggita Sari tak sendirian. Ada andil Enji yang menyetujui rencana tersebut.

"Akhirnya gue sepakat untuk bikin gimmick itu sama Enji. Dan sudah di-approve sama dia," ceplosnya.

3 dari 3 halaman

Haus Eksistensi

Anggita Sari pun membeberkan alasan mengapa ia membuat gimmick tersebut. Menurut Anggita, ketika itu dia sedang haus popularitas.

"Di situ gue haus akan eksistensi. Gue merasa gue enggak mau di majalah doang, gue mau masuk ke teve. Gue akui itu gue gila banget sih, gue haus eksistensi," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini