Kondisi Drop, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Oleh Aditia Saputra pada 13 Mei 2019, 20:00 WIB
Varrel Bramasta

Liputan6.com, Jakarta Risiko menjadi artis dengan pekerjaan yang begitu padat adalah kondisi menjadi nge-drop. Hal itulah yang kini dialami oleh pesinetron Verrell Bramasta

Verrell Bramasta harus dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena kondisi tubuh pemain sinetron Anak Langit ini tiba-tiba saja menurun.

"Akhirnya tumbang juga... 😷. Semoga siapapun yang banyak aktifitas di luar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," tulis Verrell Bramasta di Instagram.

Namun meski begitu, Varrell mengaku tak terlalu mengkhawatirkan. Pasalnya, semua itu memang sudah menjadi risiko banyaknya pekerjaan yang dijalaninya.

"Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you," tulis Verrell Bramasta lagi.

 

2 of 2

Venna Melinda

Varrel Bramasta
Varrel Bramasta di rumah sakit (Instagram)

Verrell sendiri terlihat ditunggui oleh ibundanya, Venna Melinda. Tak lupa Venna pun meminta kepada followers-nya untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan sang putra sulungnya.

"Get well soon anakku," tulips Venna Melinda yang juga dikenal sebagai mantan pesinetron dan aktif sebagai anggota DPR RI.

Lanjutkan Membaca ↓