Sukses

Selamat, Tasya Kamila Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Tasya Kamila telah melahirkan anak pertamanya, pada Senin (13/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti selama sembilan bulan, Tasya Kamila akhirnya melahirkan buah hatinya yang pertama. Istri Randi Bachtiar itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (13/5/2019).

Kabar membahagiakan ini dibagikan oleh ibu mertua Tasya Kamila, Rahmah Bakar, di akun Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur karena cucunya lahir dengan sehat dan selamat. Mantan penyanyi cilik dan suami tak bilang di mana lokasi rumah sakit persalinan itu.

"Alhamdulillah ya Allah," hanya itu yang ditulis Rahmah Bakar sebagai keterangan videonya.

Unggahannya sendiri memperlihatkan wajah sang malaikat kecil. Parasnya begitu tampan mewarisi garis wajah ayah dan ibunya. Randi Bachtiar sendiri berdiri di sisi sang buah hati.

Sementara itu, sebelumnya Rahmah Bakar juga memperlihatkan situasi jelang persalinan Tasya Kamila. Randi Bachtiar tampak setia mendampingi sang istri saat melahirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji

Warganet pun memuji ketampanan bayi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. "Calon calon ganteng neeh, dari idung udah kliatan," kata pemilik akun @nenghaaayyy.

"Hidungnya mancung amat persis banget bapaknya," tambah pemilik akun Instagram @senidalamkopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini